Line Bank, Kartu Debit Lucu dari Hana Bank

Line Bank, Kartu Debit Lucu dari Hana Bank

Kartu Debit Line Bank – Disini gua akan mengulas tentang kartu debit lucu yang di keluarkan oleh Line Bank yaitu Line Bank Card, Layanan Line Bank di Indonesia ini ada sejak 10 juni. Sebelum di Indonesia Line Bank ini beroprasi di Thailand dan Taiwan. Sebenarnya kartu yang mirip seperti Line Bank ini sudah ada di Indonesia yaitu di miliki Oleh Bank BTPN yang di berinama “Jenius”. Gua pertama kali tau Line Bank dari aplikasi Tiktok di sana Cukup banyak Video yang memamerkan kartu debit lucu dari Line Bank. Kartu debit Line Bank memiliki 4 versi yang sangat lucu lucu yaitu Brown (VISA), Cony (VISA), Sally (VISA) dan Brown (GPN). Jika kalian tidak tahu apa itu perbedaan kartu debit visa dan gpn sederhananya yaitu kartu visa bisa di gunakan secara internasional sedangkan gpn hanya berlaku domestik saja.

design kartu debit line bank, jenis kartu debit line bank, macam macam kartu debit line bank

Bagaimana Cara Membuka Rekening di Line Bank ?

  1. Langkah pertama yaitu download aplikasi line bank di Play Store ataupun App Store
  2. Kemudia buka aplikasinya, disitu Anda bisa menguhubungkan dengan akun Line yang anda miliki.
  3. Setelah masuk di dalam aplikasi Line Bank maka klik “buat tabungan baru”
  4. Pilih warna tabungan Anda lalu beri nama akun tabungan nya.
  5. Masukan email anda dan masukan kode OTP yang di kirim kan ke Email Anda sesudah Anda memasukan email.
  6. Kirimkan foto selfie Anda dengan memegang E-KTP, kemudia kirim foto E-KTP Anda. (Perlu di perhatikan semua foto harus terlihat jelas, karena jika buram atau terpotong akan disuruh ulang ketika verifikas video calli di langkah selanjutnya).
  7. Isi dan cek data-data Anda, Sesuaikan dengan E-KTP.
  8. Baca Syarat dan Ketentuan dari Line Bank, Kemudian pilih Setuju.
  9. Masukan tanda tangan Anda, setelah itu buat PIN transaksi untuk Line Bank Anda.
  10. Klik tombol hubungkan untuk melakukan verifikasi lewat video call dengan staff Line Bank.(Siapkan E-KTP Anda karena pada saat verifikasi anda diminta menunjukan E-KTP anda untuk dilakukan verifikasi ulang).
  11. Jika sudah tunggu beberapa saat sampai akun Line Bank Anda aktif dan siap di gunakan untuk transaksi.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kartu Debit Fisik Line Bank?

Setelah akun Line Bank aktif Anda hanya perlu membuka aplikasi Line Bank dan pilih di bagian menu kartu lalu Klik ajukan kartu debit. Pilih design kartu debit yang Anda inginkan. Oiya disini untuk alamat tidak harus sesuai KTP ya jadi gaperlu takut kalo alamat sekarang dan alamat di KTP beda. Menurut review yang gua baca di komen komen tiktok untuk pengiriman di dalam Pulau Jawa bisa di antar sampai rumah dan untuk di luar Pulau Jawa dapat di ambil di Kantor Cabang Hana Bank terdekat. Kalo pengalaman gua pribadi proses kartu debit fisik sampe dirumah memakan waktu 5 hari. Kartu ini dikirim dari Jakarta sedangkan rumah gua di Bogor. Lumayan la buat kartu gratisan.

Setelah kartu sampai rumah segera aktif kan lewat aplikasi Line Bank

 

Cara Aktifasi Kartu Debit Fisik Line Bank

  • Buka aplikasi Line Bank di HP.
  • Klik aktifasi kartu, setelah itu mausukan nomor yang ada di belakang kartu Anda.
  • Selesai, katu debit Line Bank siap di gunakan.

Bagaimana Cara Tarik Tunak atau Mengambil Uang yang Ada di Rekening Line Bank ?

Setelah kartu debit aktif Anda bisa menarik uang di ATM Hana Bank atau di ATM yang berlabel ATM BERSAMA, PRIMA dan PLUS. Berapa biaya admin atm jika melakukan tarik tunai di ATM bersama? untuk kartu debit Line Bank ini tidak ada biaya apapun jika tarik tunai di ATM Bersama.

Bagaimana Cara Setor Tunai Line Bank?

Untuk setor tunai Anda bisa mendatangi Kantor Cabang Hana Bank terdekat dari lokasi Anda.

Berapa Minimal Deposit yang Diperlukan Untuk Membuat Rekening Line Bank?

Tidak ada minimal deposit yang harus Anda keluarkan untuk membuat Line Bank.

Kelebihan Menggunakan Line Bank

Untuk saat ini salah satu kelebihan nya yaitu bebas biaya admin untuk melakukan tarik tunai di ATM BERSAMA, PRIMA dan PLUS. dan tidak ada minimal deposit untuk pembukaan rekeningnya.

Tentunya karena ini baru masih banyak promo menarik yang gua juga bakal coba.

Promo Cash Back dari Line Bank senilai Rp 150.000

Promo ini berlaku bagi pengguna yang baru membuka rekening di Line Bank. Cash Bakck 150.000 dari Line Bank ini berlaku dari 10 Juni 2021 -31 Agustus 2021.

Cara Mendapatkan Cash Back 150.000 dari Line Bank

  • Anda hanya perlu mengunduh aplikasi LINE Bank by Hana Bank dan membuka rekening Tabungan LINE Bank pada saat periode program.
  • Pastikan saldo di rekening Line Bank anda berisi Rp500.000.- (lima ratus ribu rupiah) selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kalender sejak pembukaan rekening
  • Anda perlu melakukan transaksi pembayaran tagihan (bill payment) melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kalender sejak pembukaan rekening
  • Nasabah menjaga saldo rata-rata minimum harian Rp. 500.000.- (lima ratus ribu rupiah) sampai dengan cashback dikreditkan ke rekening Tabungan LINE Bank.

Menurut yang di lansir dari situs Resmi Line bank, Hadiah akan masuk ke rekening Anda paling lambat 17 hari sejak pembukaan rekening.

Untuk promo ini gua juga mau nyoba dan akan ngasih ulasan selanjutnya. Tunggu aja ya

Promo Voucher Dana Gratis Rp25.000 dari Line Bank

Berikut Tips Untuk menghindari Penipuan atau Kebobolan Rekening dan ATM

1.Jika Dihubungi sumber tidak terpercaya, cuekin aja!

Beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab biasanya akan berpura-pura menjadi pihak bank dan menghubungimu melalui beberapa cara seperti: email, telfon, WA, hingga media sosial yang tidak resmi. Jangan lengah ya, jika tidak dikenal mending cuekin aja.

2.Data pribadimu WAJIB dirahasiakan!

Ingat! Lengah dikit, rekening kamu bisa kebobolan. Jangan memberikan data pribadimu kepada siapapun! PIN, Password, Nomor kartu, Masa berlaku kartu, CVV/CVC (3 nomer di belakang kartu) atau kode one time password (OTP) bersifat sangat rahasia. Ingat! Cukup kamu dan Tuhan aja yang tau!

You May Also Like

5 Comments

  1. Wah menarik nih, terutama ada cashback ya. Cuman saya tinggal di desa, jauh dari kota besar, agak repot kayaknya ya. BTW terima kasih atas informasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *